LinuxEdan

Informasi Android,Gadgets Serta Komputer Dan Internet

Game Android Gratis, Permainan peran (role-playing game RGP Games) 2016

No comments
Beberapa game yang hadir di Android mungkin akan membuat kita semakin lengket dengan perangkat Android kita, dimana kita dapat mengisi waktu luang kita untuk bermain game-game asyik dan seru yang kita bisa dapatkan di pasar Android dan tentunya juga gratis untuk dimainkan.

Berikut Game Permainan Peran (Role-Playing Games) yang terbaik di 2016 yang perlu anda coba mainkan sebagai pencinta game Android:


1. Final Fantasy: Record Keeper



Meskipun memiliki menu yang kikuk dan pada faktanya terkadang terasa seperti simulator loading-screen, Final Fantasy:Record Keeper menghadirkan nostagia Final Fantasy terbaik. Game ini mengizinkan anda mengulang beberapa momen yang mengesankan dari game sebelumnya dimana anda memiliki  hak kecil untuk merestore rekaman yang mengukuhkan kerajaan kembali, yang memudar dari keberadaannya.

Tidak ada embel-embel aturan untuk pemain, dengan energi basic yang mengizinkan anda membuat team dari lima karakter menggunakan wajah yang familiar dari semua karakter Final Fantassy yang ada. Ada banyak pula pilihan senjata yang berbeda dan grafik retro   dan musik yang tenttunya membangkitkan memori yang baik.

Anda hanya tinggal masuk untuk bermain dengan membutuhkan sedikit kesabaran karena loading layar/screen sedikit lama.


Download Disini
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dena.west.FFRK&hl=in





2. Forsaken World Mobile

Forsaken World adalah Online Role-Playing game yang dimainkan dengan Multiplayer secara besar-besaran /Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) Game ini memberikan pukulan besar bagi PC dan ini pertanda seberapa jauh android telah hadir  dimana game ini hanya ada pada perangkat mobile.

Game ini memberikan segala yang anda harapkan dari gaya/aliran yang berbeda-beda - Barang rampasan, Penjara dalam tanah, golongan, Pertarungan, pertarungan dengan bos, tetapi anda butuh memberikan banyak waktu untuk mendownloadnya karena filenya yang besar dan para pengembangnya merekomendasikan perangkat android yang memiliki minimal 2 GB RAM untuk hasil terbaik.


Download Disini
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fedeen.fswd&hl=in




3. Dungeon Hunter 5


 

Yang terbaru yang ditawarkan Dungeon Hunter Series yang populer adalah arah baru pada dungeon-crawling hack dan Slash formula, yang mana memiliki pencarian utama mirip dengan game sebelumnya,  anda dan tiga  teman anda menebas monster dan menggunakan mantra untuk meledakan jalan untuk melalui sekumpulan monster guna menyelamatkan Kerajaan Valenthia.

Keahlian menyerang,menaikan level dan bertarung dengan bos secara cukup, Meskipun  pada fitur baru yang lebih menarik adalah  "stronghold/benteng" pada mode multiplayer, dimana anda dapat membangun base/pangkalan, melatih  tentara-tentarar monster anda, dan kemudian dapat mengambil pemain lain dan benteng mereka.

Download Disini
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.Gloft5DHM&hl=in



Baca juga artikel :

No comments :

Post a Comment